Notification

×

Iklan

Iklan

Setelah Melalui Penantian Panjang, Gubernur BEM FIS Akhirnya Terpilih

31/08/24 | 17:56 WIB Last Updated 2024-08-31T10:56:22Z

Adriyanto Pasila (Foto: Redaksi)

 

semestanews.id - Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial Universitas Muhammadiyah Gorontalo secara resmi memiliki Gubernur Mahasiswanya setelah mengalami kekosongan yang panjang pasca Musyawarah Besar ke-II. Penetapan tersebut setelah melalui proses tahapan yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Mahasiswa internal BEM FIS UMGO. Tahapan tersebut kemudian pada puncaknya menetapkan Adriyanto Pasila sebagai Gubernur Mahasiswa BEM FIS Universitas Muhammadiyah Gorontalo. (31/8/24).


"Saya merasa sangat terhormat dan bersyukur atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya untuk memimpin Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial (BEM FIS) periode 2024-2025. Amanah ini bukan hanya merupakan sebuah kehormatan, tetapi juga tanggung jawab besar yang akan saya emban dengan sepenuh hati dan dedikasi." tulis Adriyanto dalam rilis resmi melalui via WA.


Dirinya menambahkan bahwa komitmennya untuk menjadikan BEM FIS sebagai wadah yang inspiratif, inovatif, dan inklusif bagi seluruh mahasiswa di Fakultas Ilmu Sosial.


"Melalui sinergi dan kolaborasi dengan seluruh elemen kampus, saya berharap BEM FIS dapat berperan aktif dalam meningkatkan kualitas akademik, memperkuat solidaritas, serta mendorong terciptanya suasana kampus yang kondusif dan progresif." lanjut mahasiswa yang biasa disapa Rian ini.


Lebih lanjut ia berharap bisa bersama-sama dengan berbagai pihak termasuk mahasiswa yang dipimpinnya dalam menciptakan program-program yang bermanfaat, tidak hanya bagi mahasiswa FIS, tetapi juga untuk masyarakat luas. 


"Saya juga berharap seluruh rekan mahasiswa dapat memberikan dukungan, kritik, dan saran yang konstruktif demi kemajuan kita bersama. Dengan semangat kebersamaan, mari kita bangun Fakultas Ilmu Sosial yang lebih baik, lebih inklusif, dan lebih berdaya saing." tutup Rian. (Z)



×
Berita Terbaru Update