Notification

×

Iklan

Iklan

3 Kader Terbaik IPM Gorontalo Ikuti Pelatihan Taruna Melati Utama

31/08/24 | 15:52 WIB Last Updated 2024-09-01T03:11:39Z

 

Dokumentasi peserta TMU bersama PP IPM di Masjid Alam Kendari 


semestanews.id - Tiga kader Ikatan Pelajar Muhammadiyah Gorontalo sukses mengikuti Pelatihan Kader Paripurna Taruna Melati Utama Batch 2 yang dilaksanakan oleh PP IPM pada 8-18 Agustus 2024 di Kendari Sulawesi Tenggara dengan tema "Impactful Leadership: Expanding Future Capacity".


Ketua Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Gorontalo Bidang Perkaderan Putri Amelia Y. Ishak dalam keterangannya bersyukur bisa ikut serta dalam pelatihan tertinggi dalam hierarki perkaderan internal IPM itu. Menurutnya dengan keberangkatan tiga kadernya diharapkan bisa membawa aksi nyata di Gorontalo.


"Pelatihan ini sangat berkesan dan memberikan wawasan baru bagi kita. Sesuai dengan tema yang diangkat Impactful Leadership saya berharap kita semua dapat memberikan dampak positif." ujar Putri Amelia Ishak dalam kesan dan pesannya dihadapan peserta Taruna Melati Utama.


IPMawati yang biasa dipanggil Deya ini bersyukur sebagaimana disampaikan oleh Ketua Umum PP IPM dalam sambutan pembukaannya menyampaikan bahwa kader yang mengikuti PKP TMU ini hanya bisa diikuti oleh 0.001% dari kader yang ada.


Adapun ketiga peserta yang berasal dari Gorontalo tersebut yaitu Putri Amelia Y. Ishak (Kabid Perkaderan), Zulki Ahili (Kabid Organisasi) dan Indriani Warsan (Bendahara Umum).


Selain agenda PKP TMU yang dilaksanakan di Hotel Athaya, Kota Kendari juga adanya pelaksanaan Lokakarya Reformasi Perkaderan IPM dan Regional Meeting IPM Kawasan Timur Indonesia di Wakatobi. (Redaksi)

×
Berita Terbaru Update