Notification

×

Iklan

Iklan

Sah!!! BEM UMGO Resmi Dilantik

17/07/24 | 19:40 WIB Last Updated 2024-07-17T12:41:13Z


semestanews.id - Pelantikan Pengurus Baru Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Muhammadiyah Gorontalo diselenggarakan di Gedung Indor David Bobihoe Akib pada Selasa, 16/07. Dalam momen yang sarat makna ini, tercipta titik awal bagi BEM Universitas muhammadiyah Gorontalo periode 2023-2024, yang dilantik secara langsung oleh Wakil Rektor III Dr.Apris Ara Tilome S.Ag.M.Si Acara ini turut diwarnai oleh kehadiran tokoh-tokoh penting seperti Wakil Rektor II, Pusat Karir Mahasiswa, Ketua BEM Fakultas, Ketua HPMS/HMJ serta PC IMM Kab.Gorontalo.


Dalam kutipan sambutan yang memancarkan semangat, Presiden Mahasiswa Erwin Ibrahim, menggarisbawahi pentingnya kolaborasi dan dedikasi seluruh mahasiswa. “Menjadi bagian dari BEM bukanlah hal mudah. Saya tidak akan mampu menjadikan BEM ini berkualitas tanpa bantuan dari teman-teman semua. Mari bersama-sama membentuk mahasiswa yang berintegritas, berwawasan luas, dan memiliki keterampilan baik dalam ranah akademik maupun non-akademik,” ujarnya.


Ditengah Dinamika zaman yang terus berkembang,kolaborasi menjadi kunci utama dalam menghadapi tantangan serta memanfaatkan peluang yang ada dengan menyatukan kekuatan dan bakat dari berbagai latar belakang, kita juga tidak hanya meningkatkan efesiensi dan inovasi,tetapi juga membuka jalan menuju prestasi yang lebih besar.


"Saya berharap melalui momentum ini semua ormawa bisa bekerja sama dan saling membahu untuk meningkatkan Perputaran Roda organisasi yang di universitas Muhammadiyah Gorontalo"


Momen ini bukan hanya seremonial semata, namun jauh lebih dari itu. Pelantikan BEM Universitas Muhammadiyah Gorontalo ini menjadi tonggak penting dalam menciptakan mahasiswa yang tak hanya berkualitas akademis, tetapi juga memiliki integritas dan kepemimpinan yang tangguh. Diharapkan, langkah pertama ini akan membawa gelombang perubahan yang menginspirasi bagi seluruh mahasiswa Universitas Muhammadiyah Gorontalo

×
Berita Terbaru Update