Notification

×

Iklan

Iklan

DPC PERADI SAI Gorontalo dan Mahasiswa Magang MBKM Ilmu Hukum UMGO Salurkan Bantuan Untuk Palestina

18/11/23 | 09:47 WIB Last Updated 2023-11-18T02:47:20Z
Istimewa

semestanews.id - Aksi Damai Gorontalo Peduli Palestina yang diselenggarakan oleh Aliansi Masyarakat Gorontalo Peduli Palestina dan berbagai ormas yang dilaksanakan di kompleks menara keagungan Limboto. 


"Alhamdulillah, dalam Momentum Aksi Damai Gorontalo Peduli Palestina, DPC PERADI SAI Gorontalo bersama Mahasiswa MAGANG MBKM Prodi Ilmu Hukum UMGO berkesempatan menyalurkan bantuan untuk saudara-saudara kita di Palestina. Ini merupakan bentuk rasa syukur kami dan membela saudara-saudara kita di Palestina, " ujar Ketua DPC PERADI SAI Gorontalo, Dr. Ramdhan Kasim, S.H., M.H., CLA, Limboto (17/11/23). 


Adapun Penyerahan Bantuan dari DPC PERADI SAI Gorontalo untuk saudara kita di Palestina di serahkan langsung oleh salah satu Anggota DPC PERADI SAI Gorontalo, Jufri Buna S.H. M.H (Ketua PBHAM) Kepada Pengurus Organisasi Aliansi Masyarakat Peduli Palestina. 


Ketua PERADI SAI Gorontalo Ramdhan Kasim, Menyampaikan Duka terhadap apa yang sedang dialami oleh saudara-saudara di Palestina, karena akibat serangan militer Israel. Kurang lebih 11.000 jiwa telah menjadi korban dan hampir setengahnya anak-anak yang tidak berdosa. 


"Mudah-mudahan Apa yang kita perbuat ini bermanfaat bagi kita di sini dan saudara-saudara kita di Palestina dan akan menjadi ibadah dan amal untuk kita di akhirat kelak." ucapnya.


Report: Indra M.

Editor: Z.Ahili

×
Berita Terbaru Update