Notification

×

Iklan

Iklan

Wahit Ibrahim Nahkoda Baru HIMA Justicia UMGO

18/10/23 | 06:53 WIB Last Updated 2023-10-17T23:53:18Z

 



semestanews.id - Himpunan Mahasiswa Justicia (HIMA Justicia) Program Studi Ilmu Hukum Universitas Muhammadiyah Gorontalo telah melaksanakan Musyawarah Keluarga Mahasiswa Hukum ke-2 (MAHKAMAH II) musyawarah tertinggi bagi mahasiswa Ilmu Hukum UMGO pada 14-15 Oktober dengan tema "Mewujudkan di aula LPPM UMGO.


Secara resmi mahasiswa hukum Universitas Muhammadiyah Gorontalo memilih Wahit Ibrahim sebagai Ketua HIMA Justicia periode 2023-2024.


Wahit Ibrahim dalam pernyataannya mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pihak yang telah mempercayakan dirinya uintuk menempati tersebut. 


"Saya sebagai Ketua Himpunan meyatakan  terima kasih kepada teman- teman dan senior yang telah memilih dan mempercayai saya menjadi ketua dan saya sangat berterima kasih kepada kakak senior yang telah memberikan saran dan dukungannya  menjadi Ketua Himpunan Program Studi  Ilmu Hukum yang selanjutnya." tuturnya.


Lebih lanjut dirinya menjelaskan akan komitmennya dalam membawa mahasiswa hukum lebih baik kedepan. Hal ini seperti yang dipaparkan dalam visi misinya ketika berlangsungnya musywarah.


Saya akan membawa prodi Ilmu Hukum ini mewujudkan prodi Ilmu Hukum untuk bisa melahirkan mahasiswa-mahasiswa yg memiliki jiwa kepimimpinan yang teguh membangun prodi Ilmu Hukum yang lebih baik dan bisa menegakan ketidakadilan menjadi adil dalam lingkungan mahasiswa dan masyarakatnya dan bisa membangun dan merancang pemikir pemikir yang kritis dan berkemajuan." tutupnya.


×
Berita Terbaru Update