Notification

×

Iklan

Iklan

Terima Hibah BI, UMGO Miliki Kendaraan Plat Merah

17/10/23 | 10:58 WIB Last Updated 2023-10-17T03:58:30Z
Toyota Camry 2.5 V (belakang) hibah KPw BI Gorontalo kepada UMGO (sumber: Humas UMGO)


semestanews.id - Universitas Muhammadiyah Gorontalo menerima hibah satu unit mobil Toyota Camry 2.5 V dari perwakilan Bank Indonesia Gorontalo yang diterima langsung oleh Rektor UMGO Prof. Dr. H. Abd. Kadim Masaong, M.Pd. di Kantor Perwakilan BI Gorontalo, Senin (16/10/23). 


Deputi Kepala Perwakilan BI Gorontalo Taufik Hidayat dalam sambutannya menyinggung komitmen Bank Indonesia yang selalu memberikan manfaat sebesar-besarnya kepada masyarakat dengan salah satunya melalui hibah tersebut.


“Kendaraan operasional ini diharapkan dapat menunjang kelancaran aktivitas di instansi bapak-ibu baik Universitas Muhammadiyah Gorontalo, Universitas Gorontalo dan Yayasan atau Pondok Pesantren, yang merupakan salah satu dari sekian mitra strategis KPw BI Gorontalo yang terpilih sebagai penerima hibah di akhir tahun ini” ujarnya.


Lebih lanjut dirinya berharap agar penandatanganan ini berita acara ini instansi terkait bersedia merawat dan menjaga aset yang telah diberikan.


“Karena yang kami berikan In Syaa Allah kondisinya itu baik, untuk itu setelah pemberian nanti khususnya kenderaan itu bisa dilakukan balik nama. Semoga aset kenderaan atau system informasi yang diberikan bisa bermanfaat dalam mendukung operasional instansinya bapak ibu yang hadir dan barokah” lanjutnya.


Sementara itu Rektor Universitas Muhammadiyah Gorontalo, Abd. Kadim Masaong dalam sambutannya berterima kasih atas dukungan KPw BI Gorontalo terhadap kemajuan dan perkembangan UMGO baik dari segi sarana dan prasarana maupun beasiswa bagi mahasiswa.


“Alhamdulillah terima kasih, ini merupakan salah satu wujud nyata dari kerjasama yang telah terjalin antara UMGO dan KPw BI Gorontalo. Hibah berupa kendaraan operasional ini akan dioptimalkan pemanfaatannya oleh sivitas akademika UMGO. Insya Allah akan kami rawat dengan baik,” tuturnya


Lanjut Kadim, mewakili teman-teman yang memperoleh Hibah invenstaris menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada BI bagi kami ini adalah sesuatu yang sangat berharga bagi kami.

×
Berita Terbaru Update