Notification

×

Iklan

Iklan

Implementasi Nilai Humanitas, IMM Kab Gorontalo Gelar Bakti Sosial

30/07/23 | 19:52 WIB Last Updated 2023-07-30T12:52:41Z

 

Foto bersama IMM Kab Gorontalo dan PRG

semestanews.id- Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kabupaten Gorontalo sukses menggelar bakti sosial dengan tajuk "Gebyar Bakti Sosial" bertempat di SDN 14 Telaga Biru, Desa Pentadio Timur, Kec. Telaga Biru pada Ahad,(30/7/23). 


Kegiatan  ini mendapat apresiasi dari masyarakat sekitar mengingat terdapat beberapa agenda kegiatan yang dilaksanakan seperti pembagian paket sembako kepada masyarakat dan mahasiswa sekitar kampus serta khitanan massal bagi anak-anak sekitar.


Bakti Sosial ini juga merupakan bagian dari kerjasama antara PC IMM Kab. Gorontalo dan Pemuda Relawan Gorontalo (PRG) serta bersama Baznas Provinsi Gorontalo dan Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo.


Andri Mato selaku Ketua Umum PC IMM Kab, Gorontalo dalam keterangannya menjelaskan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan bagian dari dakwah sosial dan juga mengimplementasikan salah satu tri kompetensi dasar IMM itu sendiri.


"Ucapan terimakasih kepada Baznas Provinsi Gorontalo yang telah mempercayakan IMM Kabupaten Gorontalo dalam menyalurkan paket sembakao kepada masyarakat." ucapnya dalam sambutannya. 


Dirinya juga turut berterimakasih kepada komunitas Pemuda Relawan Gorontalo (PRG) yang telah membantu kesuksesan atas terselenggaranya khitanan massal.


Sementara itu ketua panitia pelaksana Rinaldy Latif berharap agar IMM Kab. Gorontalo akan terus menjalankan program serupa yang langsung menyentuh lapisan masyarakat.

×
Berita Terbaru Update