Notification

×

Iklan

Iklan

PK Faqih Usman Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Gelar Penyambutan Kader Baru

10/06/23 | 16:01 WIB Last Updated 2023-07-22T17:04:30Z

 


Dalam rangka menyambut Kader Baru Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah, PK Faqih Usman  Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Universitas Muhammadiyah Gorontalo menggelar Penyambutan Kader Baru, yang bertempat di lapangan pencerahan Universitas Muhammadiyah Gorontalo Jum'at, (09/06/23).


Kegiatan ini diisi oleh kader-kader komisariat Faqih Usman Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Universitas Muhammadiyah Gorontalo.


Penyambutan kader-kader ini berlangsung dengan hikmat, disambut dengan meriah oleh masing-masing kader IMM . Terhitung kurang lebih 150 kader yang menghadiri penyambutan kader baru tersebut.


Dalam kegiatan tersebut, penyerahan sekaligus penyambutan kader tersebut meliputi pengguntingan pita dan penerbangan balon. 


Adapun alasan  Ketua Komisariat Faqih Usman Vionitra Saputri Lingude menyelenggarakan kegiatan ini adalah dalam rangka membangun silaturahmi antar kader. 


"Untuk membangun silaturahmi antar kader agar dapat berkepanjangan. Kegiatan ini dapat terlaksana karena adanya dukungan dari adik-adik IMMawan/IMMawati yang sangat serius sehingga dapat terlaksana acara ini dengan baik." ungkapnya. 


Ketua Komisariat Faqih Usman tersebut berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut agar dapat membina semangat bagi para IMmawan/IMmawati dan juga guna untuk membangun silaturahmi.

×
Berita Terbaru Update