Notification

×

Iklan

Iklan

Majelis dan Lembaga Aisyiyah Gorontalo Didorong Miliki Program Prioritas

03/06/23 | 04:13 WIB Last Updated 2023-06-10T08:05:18Z

Majelis dan Lembaga PWA Gorontalo Periode 2022-2027 (SNID/IW) 



semestanews.id - Pimpinan Wilayah 'Aisyiyah Gorontalo periode 2022-2027 baru saja mematangkan program prioritas bagi Majelis dan Lembaga yang telah dibentuk pasca pelaksanaan Musywil ke-5 pada bulan Februari lalu. 


Hal ini dilakukan melalui rapat Pimpinan Wilayah 'Aisyiyah yang dihadiri oleh seluruh Ketua Majelis dan Lembaga bertempat di Kantor Bersama Muhammadiyah dan Ortom Kota Gorontalo, Kamis, (1/6/23). 


Ketua PWA Gorontalo Ir. Hj. Hasna Nikma Paneo, M.Si yang memimpin berjalannya rapat tersebut menegaskan bahwa bagi setiap Majelis dan Lembaga harus memiliki program prioritas yang dapat menyentuh dan memberikan solusi terhadap isu-isu strategis yang ada di Masyarakat. 


"Setiap Majelis dan Lembaga harus memiliki program prioritas yang dapat menyentuh dan memberikan solusi terhadap isu-isu strategis yang terjadi di Masyarakat." tegasnya dalam rapat. 


Dalam rapat tersebut berhasil merumuskan berbagai program yang akan dijalankan oleh seluruh Majelis dan Lembaga PWA Gorontalo baik program yang bersifat jangka pendek sampai program jangka panjang. 


Selain itu rapat juga dihadiri oleh beberapa pimpinan harian PWA Gorontalo periode 2022-2027 termasuk Sekretaris PWA Gorontalo, Hj. Iwin Daud, M.Pd.


Secara terpisah di Kantor PWM juga terdapat rapat Majelis Hukum dan HAM yang dipimpin oleh Ketua Majelis H. Ruly Agus, M.H.

×
Berita Terbaru Update