Notification

×

Iklan

Iklan

Pj Gubernur Gorontalo di Undang Dalam Refleksi Setahun Kepemimpinan

11/04/23 | 20:58 WIB Last Updated 2023-04-11T13:58:01Z
Foto pengurus IMM Kab Gorontalo dan BEM bersama Penjagub Gorontalo Hamka Hendra Noer (SNID) 


semestanews.id - Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Kabupaten Gorontalo dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Muhammadiyah Gorontalo diterima oleh Penjabat Gubernur Gorontalo di Ruang Kerjanya pada Selasa, (11/4/23). 


Ketua PC IMM Kab Gorontalo Andri Mato mengungkapkan alasan audiensi ini dilakukan adalah guna mengundang Penjagub Gorontalo Hamka Hendra Noer pada acara Refleksi Setahun Kepemimpinan Penjagub Gorontalo yang rencananya akan diselenggarakan di Universitas Muhammadiyah Gorontalo pada 2 Mei 2023 bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional. 


"Ditengah narasi yang beredar diluar baik itu yang mendukung atau yang menolak maka dengan agenda ini semoga bisa memberi pengetahuan kepada masyarakat tentang kinerja Penjagub Gorontalo." tutur Andri.


Menurutnya acara yang saat ini dirancang bisa menjadi pendidikan yang berharga bagi masyarakat luas atas capaian yang telah dicapai oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo dibawah kepemimpinan Penjagub Gorontalo. 


Sementara itu Penjagub Gorontalo Hamka Hendra Noer mengapresiasi inisiatif yang dilakukan IMM sebagai salah satu ortom Muhammadiyah. 


Baginya adanya pro kontra ditengah masyarakat tentang kepemimpinannya di Provinsi Gorontalo menjadi hal yang wajar terjadi dalam suatu demokrasi. Dirinya mendorong agar mahasiswa kedepan harus bisa menyampaikan kritikan secara subjektif sesuai dengan fakta yang terjadi. 


Pada pertemuan tersebut Penjagub Gorontalo didampingi Kepala Biro Pengadaan Sultan Kalupe menerima beberapa Pengurus IMM Kab Gorontalo dan BEM UMGO seperti Presma BEM UMGO Farel Novrianto Kahar, Wapresma UMGO dan beberapa pengurus lainnya.

×
Berita Terbaru Update