Notification

×

Iklan

Iklan

Kader IMM Ini Mewakili Gorontalo Pada PTQ RRI Nasional ke-53

04/04/23 | 20:37 WIB Last Updated 2023-04-05T05:18:04Z

Clarita Ismail (Foto: CI/SNID) 

semestanews.id - Pekan Tilawatil Qur'an Radio Republik Indonesia (PTQ RRI) tingkat Nasional ke-53 secara resmi dibuka oleh Wakil Menteri Agama RI Zainut Tauhid Sa'adi di Kendari,Sulawesi Tenggara, Sabtu (1/4/23).


Clarita Ismail mahasiswa Universitas Muhammadiyah Gorontalo berhak mendapat tiket mewakili Provinsi Gorontalo pada cabang Tilawah setelah meraih peringkat 1 pada PTQ RRI se-Gorontalo.


Saat dimintai keterangan melalui via WA perempuan yang saat ini berada di Kendari tersebut baru membalas beberapa pertanyaan setelah dirinya tampil menyelesaikan tugasnya.


"Harapan Clarita itu terlepas dari apapun yang didapatkan tahun ini, tahun ini akan menjadi pembelajaran untuk lebih baik kagi dikedepannya." harap IMMawati Clarita.


Lebih lanjut Clarita mengajak kepada kaum muda khususnya mahasiswa UMGO dan kader IMM untuk bisa lebih dekat dan mencintai Al-Quran.


"Mungkin pesan itu semoga kader imm dan semua generasi muda bisa lebih cinta al-Qur'an dan senantiasa melantunkannya tidak hanya sekedar melantunkan lagu lagu pop semata yang hanya berkaitan dengan duniawi" tuturnya.


Rencananya PTQ RRI Nasional ini akan ditutup pada tanggal 6 April nanti sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

×
Berita Terbaru Update