Notification

×

Iklan

Iklan

IMM Kab Gorontalo Sambut Kedatangan Wapres RI

13/04/23 | 03:09 WIB Last Updated 2023-04-12T20:09:01Z
Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin (SNID) 

semestanews.id - Wakil Presiden RI K.H. Ma'ruf Amin direncanakan akan melakukan kunjungan kerja di Gorontalo pada 13 - 14 April 2023 dengan salah satu agendanya adalah bertemu dengan tokoh lintas agama yang tergabung dalam Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB). 

Ketua Umum PC IMM Kab. Gorontalo Andri Mato ikut menyambut baik dan merasa senang atas kedatangan Wapres RI untuk pertama kalinya berkunjung ke daerah Gorontalo tersebut. 

"Kami berharap dengan kedatangan bapak Wapres di Gorontalo menjadi keberkahan tersendiri terlebih beliau datang di bulan suci Ramadhan." tutur Andri. 

Menurutnya Gorontalo yang dikenal sebagai Kota Serambi Madinah merupakan daerah yang sangat aman sehingga kunjungan Wapres RI bisa berjalan dengan lancar dan baik. 

"Terbukti sampai dengan hari ini tidak ada riak-riak penolakan kedatangan bapak Wapres di Gorontalo." lanjutnya. 

Menurutnya sebagai anak muda Muhammadiyah harus menyambut baik kedatangan tokoh besar NU tersebut. Baginya hubungan Muhammadiyah dan NU harus terus dijaga sebagai bagian dari menjadi keutuhan bangsa dan negara.

"Oleh karena itu kehadiran bapak Wapres di Gorontalo bagian dari tanggung jawab anak Muhammadiyah untuk menyambut kedatangan beliau." tutupnya.

Wapres Ma’ruf Amien sendiri yang akan didampingi istrinya Wury Estu Handayani diperkirakan tiba di Gorontalo Kamis (13/4/23) sekitar pukul 16.35 wita. Yang rencananya akan kembali pada Jumat (14/4/23) setelah shalat jumat di masjid Baitturrahim Limboto Kabupaten Gorontalo.
×
Berita Terbaru Update