Notification

×

Iklan

Iklan

HIMA Justicia Bagi-bagi Ratusan Paket Takjil

11/04/23 | 21:28 WIB Last Updated 2023-04-11T14:30:24Z
Pembagian paket takjil oleh HIMA Justicia UMGO (Foto: HIMA Just) 


semestanews.id - Himpunan Mahasiswa Justicia Program Studi Ilmu Hukum Universitas Muhammadiyah Gorontalo atau lebih dikenal sebagai HIMA Justicia turut menyemarakkan bulan Ramadhan dengan berbagi paket Takjil kepada masyarakat di Jl. Ahmad A. Wahab, Pentadio Barat, Kec. Telaga Biru pada Selasa, (11/4/23). 


Ketua HIMA Justicia Fikri Lamatenggo dalam keterangannya menyampaikan bahwa tujuan program berbagi ini baginya untuk melatih semangat berbagi kepada sesama dan menjadi upaya untuk mengharap berkah di bulan Ramadhan. 


"Pada intinya ini bertujuan untuk melatih semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama dan juga mengharapkan keberkahan di bulan Ramadhan ini." ungkap Fikri. 


Sementara itu Sekretaris HIMA Justicia Adrianto Pasila dalam rilisan tertulisnya menyebut bahwa pembagian paket Takjil ini merupakan rasa keterpanggilan mereka untuk senantiasa berbagi kepada saudara-saudara yang tengah berpuasa. 


"Dalam kegiatan yang kami laksanakan hari ini, kami berhasil membagikan sebanyak 200 porsi takjil kepada masyarakat sekitar." tulis Rian. 


Lebih lanjut dirinya bersyukur karena kegiatan ini dapat berjalan lancar dan sukses berkat dukungan semua pihak termasuk mahasiswa Ilmu Hukum dan relawan yang turut berpartisipasi. 


"Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang baik dan menjadi kegiatan yang dapat dilakukan secara berkelanjutan di masa depan." harap mahasiswa Ilmu Hukum tersebut.

×
Berita Terbaru Update