Notification

×

Iklan

Iklan

Bersama Muhammadiyah, Aisyiyah Gorontalo Gelar Rihlah Ramadhan

08/04/23 | 20:51 WIB Last Updated 2023-04-08T13:51:09Z

 

(Foto: PWA Gorontalo) 

semestanews.id - Pimpinan Wilayah 'Aisyiyah (PWA) Gorontalo bersama dengan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) ikut melaksanakan program Rihlah Ramadhan yang diselenggarkan di beberapa Masjid Muhammadiyah dibeberapa titik seperti yang baru-baru ini berlokasi di Masjid Nurul Falah dan Masjid Nurul Iman keduanya berada di Limboto, Kabupaten Gorontalo. (3/4/23)


Dalam kesempatan tersebut anggota PWA Gorontalo masing-masing terbagi atas dua tim yaitu Ketua Hj. Nikma Paneo, M.Si dan Sekretaris Hj. Iwin Daud, M.Pd berada di Masjid Nurul Falah. Sedangkan Tim kedua adalah Hj. Ramanti Ismail, S.Ag selaku Bendahara PWA Gorontalo.


Ketua PWA Gorontalo Hj. Nikma Paneo dalam keterangannya menyebut bahwa tujuan diselenggarakannya Rihlah Ramadhan ini dalam rangka membina persaudaraan antar sesama masyarakat khususnya warga Muhammadiyah.


"Tujuan dilaksanakan Rihlah Ramadhan ini untuk selalu membina ukhuwah antar sesama warga Persyarikatan Muhammadiyah dan ortomortom dan juga dengan masyarakat disekitar masjid dalam rangka la’allakum tattaquun." terangnya.


Sehari sebelumnya Rihlah Ramadhan dilaksanakan di Masjid al-Munawwarah Bone Bolango dimana  Femy Luneto anggota PWA Gorontalo yang turut hadir dalam kesempatan tersebut.

×
Berita Terbaru Update