Notification

×

Iklan

Iklan

BEM UMGO Fasilitasi Refleksi Kepemimpinan Penjagub Gorontalo

12/04/23 | 11:48 WIB Last Updated 2023-04-12T04:48:40Z
Audiensi Presma UMGO dan Ketua IMM Kabgor bersama masing-masing pengurus dengan Penjagub Gorontalo (SNID) 

semestanews.id - Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Gorontalo (BEM UMGO) menyatakan kesiapannya menjadi tuan rumah acara Refleksi Kepemimpinan Hamka Hendra Noer sebagai Penjabat Gubernur Gorontalo pasca Presma BEM UMGO Farel Novrianto Kahar bersama pengurus IMM dan BEM beraudiensi dengan Penjagub Gorontalo pada Selasa, (10/3/23).


Hal itu diungkapkan Farel pada keterangannya ketika ditanya kesiapan BEM UMGO dalam agenda yang dirancang bersama IMM tersebut. 


"Untuk teknis acaranya itu bersifat dialog interaktif dan In Syaa Allah kegiatan dialog kebangsaan akan dibuat di Universitas Muhammadiyah Gorontalo." ungkap Farel. 


Lebih lanjut Farel menjelaskan bahwa sebagaimana yang telah disampaikan dihadapan Penjagub Gorontalo bahwa acara ini rencananya akan dilaksanakan pada 2 Mei nanti bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional di Indoor David Bobihoe Akib Universitas Muhammadiyah Gorontalo. 


"Untuk narasumbernya direncanakan akan diisi oleh beberapa petinggi yaitu bapak Hamka Hendra Noer sendiri selaku Pj. Gubernur Gorontalo, bapak Adnan Entengo sebagai anggota DPRD Provinsi Gorontalo yang juga Ketua IKA UMGO." lanjutnya. 


Selain itu dirinya juga berencana meminta kesediaan Dr. H. Salahudin Pakaya, M.H selaku WR II yang akan berperan sebagai narasumber yang berasal dari jalan akademisi dan Dr. Rahmat Doni Lahati selaku unsur masyarakat di Kabupaten Gorontalo. 


Farel Kahar kemudian berharap agar kegiatan yang saat ini ia rancang bisa berjalan dengan sukses dan lancar sesuai dengan tujuan penyelenggaraan acara ini yaitu menakar progresifitas dan pengetahuan tentang kinerja Penjagub Gorontalo ditengah pro dan kontra di masyarakat. 


"Besar harapan kami kegiatan ini akan berjalan sukses dan lancar juga tujuan kegiatan ini sebagai upaya untuk menakar progresifitas dan pengetahuan tentang kinerja Penjagub Gorontalo ditengah berbagai kontroversi yang beredar di masyarakat, OKP maupun LSM baik mendukung maupun menolak perpanjangan masa jabatan Pj. Gubernur Gorontalo." tutupnya.

×
Berita Terbaru Update