Notification

×

Iklan

Iklan

Yusnan Ekie Isi Tausyiah Dalam Agenda Silaturahmi 'Aisyiyah Gorontalo

14/03/23 | 10:39 WIB Last Updated 2023-03-16T07:27:39Z

 

Foto bersama PWA Gorontalo dengan Majelis dan Lembaga 2022-2027

semestanews.id - Setelah merampungkan struktur Majelis dan Lembaga Pimpinan Wilayah 'Aisyiyah Gorontalo periode 2022-2027 melaksanakan rapat perdana dalam rangka membahas Program Kerja Pimpinan Wilayah 'Aisyiyah di lantai 4 Kantor PWM Gorontalo, Ahad (12/3/23). Dalam kesempatan yang sama juga mengundang Drs. H. Yusnan Ekie, M.Pd dalam rangka menyampaikan tausyiah pada seluruh anggota PWA beserta Majelis dan Lembaganya.


Dalam tausyiahnya Yusnan Ekie menekankan tentang 5 karakter gerakan 'Aisyiyah yang harus dimiliki. yaitu Islam Berkemajuan, Perempuan Berkemajuan, Gerakan Berbasis Komunitas, Berbasis Amal Usaha dan Berwawasan Kebangsaan.


Selain itu Yusnan Ekie juga turut menguatkan tentang bagaimana Perempuan Berkemajuan itu, "Iman dan takwa yang tidak hanya di dalam hati namun juga teraktualisasi secara nyata" ungkapnya.


Lebih lanjut Perempuan Berkemajuan menurutnya adalah taat beribadah kepada Allah, memiliki akhlak yang mulia sebagai wujud kesempurnaan iman, berpikir tajdid yakni purifikatif dan dinamisatif, bersikap wasathiyah, amaliyah sholihah atau perbuatan baik yang bebas dari unsur kemafsadatan dan mendengarkan kemaslahatan serta memiliki sikap inklusif yakni terbuka dengan siapapun.


Rapat perdana tersebut dihadiri oleh Ketua Hj. Nikma Paneo, M.Si dan Sekretaris Hj. Iwin Daud, M.Pd beserta seluruh anggota PWA Gorontalo periode 2022-2027.

×
Berita Terbaru Update