Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua PDM Kota Gorontalo Lepas Jalan Sehat Semarak Musyda 12 Muhammadiyah Dan Aisyiyah

11/03/23 | 16:22 WIB Last Updated 2023-03-11T09:22:26Z

 

Dr. H. Arfan A. Tilome, M.H.I melepas peserta Jalan Sehat Semarak Musyda ke-12 Muhammadiyah dan 'Aisyiyah Kota Gorontalo (Foto : HUMAS UMGO)

semestanews.id - Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Gorontalo Dr. H. Arfan A. Tilome, M.H.I melepas peserta jalan sehat dalam rangka menyemarakkan Musyawarah Daerah 12 Muhammadiyah dan Aisyiyah Kota Gorontalo dengan titik start dan finish di Masjid Darul Arqam Muhammadiyah Kota Gorontalo, (11/3/23).


Warga Persyarikatan terlihat sangat antusias mengikuti jalan sehat dengan rute Masjid Darul Arqam - Tugu Saronde - Jalan Cendrawasih - Perempatan IAIN - ke Selatan Jalan Rajawali - Pertigaan Jalan Sultan Botutihe - ke barat Arah Masjid Agung Baiturrahim - Jalan Nani Wartabone - Masjid Darul Arqam.


Arfan A. Tilome dalam sambutannya ketika melepas menyampaikan rasa syukur karena terlaksana jalan sehat dan terima kasih kepada warga persyarikatan baik dari utusan cabang, ranting, amal usaha Muhammadiyah Se Kota Gorontalo, sehingga jalan sehat terlaksana," ucapnya.


" Kami dari PDM dan PDA Kota Gorontalo menyampaikan terima kasih tak terhingga atas kehadiran dan partisipasi semuanya, Insha Allah ini bagian dari Rangkaian Musyda 12 Muhammadiyah dan Aisyiyah, semoga berjalan sukses," tuturnya.


Musyawarah Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Kota Gorontalo ke 12 sendiri akan berlangsung pada 11 - 12 Maret yang bertempat Di Kota Selatan Auditorium Masjid Darul Arqam Kota Gorontalo.


Pembukaan yang akan dilaksanakan pada 11 Maret 2023 pukul 19.30 WITA tersebut rencananya Walikota Gorontalo Dr. Marten Taha akan turut menghadiri dan membuka secara resmi Musyda ke-12 Muhammadiyah dan Aisyiyah Kota Gorontalo.

×
Berita Terbaru Update