Notification

×

Iklan

Iklan

'Duo Kembar dari Buol' Pimpin HMJ Kebidanan UMGO

09/03/23 | 15:57 WIB Last Updated 2023-03-09T08:59:22Z

Ririn R Lamading dan Rifka Maharani Kadir (Foto: SNID)


semestanews.id - Komisi Pemilihan Raya Jurusan (KPRJ) melalui Ketua KPRJ secara resmi menetapkan Ririn R. Lamading sebagai Ketua HMJ S1 Kebidanan didampingi Wakil Ketua HMJ Rifka Maharani Kadir periode 2023-2024. Hal itu setelah melalui pemilihan pada tanggal 7 Maret pukul 12.22 di Gedung baru FIKES. 


Alya A. Utiarahman selaku Ketua KPRJ menyampaikan pemilihan tersebut sudah sesuai dengan mekanisme yang telah diatur pada sidang pleno II yaitu menyusun dan menetapkan mekanisme Pemilihan Raya Jurusan S1 Kebidanan UMGO tahun 2023 yang berpedoman pada AD/ART FIKES dan telah ditetapkan dalam MUBES VIII. 


Menariknya Ketua dan Wakil Ketua HMJ terpilih merupakan saudara sepupu yang sama-sama berasal dari Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah. Mereka berdua dianggap saudara kembar karena memiliki wajah yang mirip. 


Ririn R. Lamading dalam keterangannya menyampaikan rasa terimakasihnya atas dukungan yang diberikan kepada dirinya dan pasangannya. Ia berharap agar seluruh pihak ikut mendukung kepemimpinannya pada periode kedepan. 


"Pertama-rama kami ingin mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan penuh yang sudah diberikan kepada kami. Banyak harapan yang sudah kami bangun untuk membawa HMJ S1 Kebidanan UMGO mampu megepakkan sayap lebih tinggi, kedepan besar harapan agar para senior terus membimbing dan mengarahkan kami." ungkap Ririn.


Adapun dalam rilisannya Ririn R. Lamading menyampaikan Visi dan Misi HMJ S1 Kebidanan periode 2023-2024 sebagai berikut:


Visi:

Menjadikan HMJ S1 Kebidanan sebagai organisasi yang menjalin ikatan persaudaraan yang bernuansa akademis dan non akademis


Misi :

1. Menjalin pendekatan personal antara mahasiswa yang harmonis

2. Melakukan kerjasama yang baik antar lembaga kemahasiswaan baik internal maupun eksternal

3. Membantu mahasiswa dalam menyalurkan bakat minat yang dimiliki dalam kegiatan kemahasiswaan

4. Menyalurkan aspirasi mahasiswa demi terciptanya mahasiswa yang kritis

5. Menampung ide mahasiswa guna menciptakan HMJ S1 Kebidanan sebagai organisasi yang aktif, kreatif dan berprestasi

×
Berita Terbaru Update