Notification

×

Iklan

Iklan

Ribuan Musyawirin dan Penggembira Siap Meriahkan Musywil ke-5

03/02/23 | 23:23 WIB Last Updated 2023-02-04T01:16:55Z
Penampakan Videotron Perlimaan Gorontalo malam hari (SNID/AL) 


semestanews.id- Seakan tidak mau kalah dengan kemeriahan Muktamar 48 dan Musywil Muhammadiyah di wilayah lain, Panitia Musywil ke-5 Muhammadiyah Gorontalo tengah mempersiapkan berbagai persiapan termasuk memeriahkan pembukaan nanti.


Disamping dihadiri oleh Musyawirin atau peserta penuh Musywil juga akan dimeriahkan oleh penggembira dari Amal Usaha Muhammadiyah dan warga Muhammadiyah yang rencananya akan hadir dalam kegiatan pembukaan tersebut.


Menurut Sekretaris Panitia setelah dikonfirmasi oleh redaksi, sebelum pembukaan Musywil yang akan diselenggarakan pada malam hari peserta Musywil dan Penggembira sebelumnya akan melaksanakan jalan sehat pada pagi pukul 06.00 Wita dari Masjid Nurul Falah Limboto sampai ke Kampus Universitas Muhammadiyah Gorontalo. 


Setelah itu peserta Musywil akan mengikuti Musypimwil yang di dalam agenda tersebut salah satunya mengesahkan 30 nama calon formatur PWM Gorontalo 2022-2027.


Pembukaan Musywil ke-5 Muhammadiyah dan 'Aisyiyah Gorontalo baru akan diselenggarakan pada malam harinya dengan menghadirkan PP Muhammadiyah, Pj. Gubernur Gorontalo, Bupati Gorontalo dan tamu undangan dari unsur pemerintah dan masyarakat lainnya. 


Rencananya berbagai penampilan menarik akan ditampilkan pada pembukaan tersebut, salah satunya atraksi Tapak Suci Putera Muhammadiyah.

×
Berita Terbaru Update