Notification

×

Iklan

Iklan

Meriah, Musywil ke-5 Muhammadiyah dan 'Aisyiyah Gorontalo Resmi Dibuka

05/02/23 | 12:22 WIB Last Updated 2023-02-05T05:23:02Z

 

Para tamu undangan dan pimpinan persyarikatan dalam pembukaan Musywil ke-5 Muhammadiyah dan 'Aisyiyah Gorontalo (SAID/AL) 

semestanews.id - Kemeriahan pembukaan Musyawarah Wilayah ke-5 Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah terasa bagi siapa saja yang memasuki arena pembukaan itu. Musywil yang akan diselenggarakan pada 4-5 Februari tesebut menggelar acara pembukaan pada malam hari dengan disaksikan oleh ribuan mata.



Nampak duduk dibarisan depan Pj. Gubernur Gorontalo Dr. Ir. Hamka Hendra Nur, M.Si, Ketua PP Muhammadiyah Prof. Dr. H. Irwan Akib, M.Pd, Walikota Gorontalo Dr. H. Marten A. Taha, SE., M.Ec.Dev, Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Gorontalo Ir. H. Hamid Kuna, MM, Rektor Universitas Muhammadiyah Gorontalo Prof. Dr. H. Abd. Kadim Masaong, M.Pd dan beberapa pejabat dan pimpinan persyarikatan lainnya.



Juga bersanding pada posisi depan terdapat Ketua PWM Gorontalo Dr. H. Sabara Karim Ngou, M.Pd, Dr. H. M. Muflih BF, MM Kakanwil Kemenag Gorontalo, Roki Panjaitan, S.H Ketua Pengadilan Tinggi Gorontalo, Hj. Evi Inayati Sofia, S.Psi, Ketua PWA ‘Aisyiyah Gorontalo Prof. Dr. Hj. Moon Hidayati Otoluwa, M.Hum dan pimpinan lainnya.



Penjagub Gorotalo dalam sambutannya mengapresiasi pelaksanaan Musywil ke-5 Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah, dirinya berharap agara pelaksanaan Musywil kali ini berjalan dengan lancar. 


"Sebagai Penjagub Gorontalo dan Warga Muhammadiyah saya berharap pada pelaksanaan Musywil ke-5 ini seyogyanya dapat mencontoh pelaksanaan Muktamar 48 yang tertib dan penuh kegembiraan." ujarnya. 


Adapun Musywil ke-5 ini dibuka langsung oleh Ketua PP Muhammadiyah, Prof. Irwan Akib.

×
Berita Terbaru Update