Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua PWM Gorontalo Motivasi AMM Yang Bertugas Pada Pelaksanaan Musywil

04/02/23 | 00:12 WIB Last Updated 2023-02-04T01:48:57Z


Diskusi ringan Ketua PWM Gorontalo, Dr. H. Sabara Karim Ngou, M.Pd, Wakil Sekretaris PWM Gorontalo, M. Agus Madina dan panitia Musywil ke-5 Muhammadiyah (SNID/I) 


semestanews.id- Ketua PWM Gorontalo, Dr. H. Sabara Karim Ngou, M.Pd. meninjau lokasi pelaksanaan Musywil ke-5 Muhammadiyah dan 'Aisyiyah Gorontalo di Kampus Universitas Muhammadiyah Gorontalo pada, Jum'at, (4/2/23). 


Dalam kesempatan yang sama dirinya kemudian diminta oleh Takmirul Masjid Jusuf Polapa untuk menyampaikan Khutbah Jum'at. Sebelum akhirnya bertemu dengan Angkatan Muda Muhammadiyah yang juga bertugas sebagai panitia mempersiapkan segala sesuatunya di lokasi Musywil. 


"Kalau kalian lihat Muktamar kemarin itu, wah... relawannya itu begitu luar biasa" ungkapnya memulai motivasi kepada panitia penerima tersebut. 


Ia berharap bahwa panitia akan bekerja maksimal baik dari segi kebersihan, keamanan, penyambutan dan kepentingan demi terciptanya suasana yang nyaman. Dirinya mencontohkan penyelenggaraan Muktamar 48 Muhammadiyah dan 'Aisyiyah di Solo yang sukses. 


Ketika dimintai tanggapannya atas pelaksanaan pemilihan nanti, ia menyampaikan bahwa dalam Musywil nanti yang dipilih adalah pimpinan. "Jadi walaupun punya suara banyak, belum tentu jadi ketua" ujarnya. 


Yang terpenting baginya adalah pelaksanaan Musywil ke-5 kali ini berjalan sesuai dengan harapan bersama. 


Selain panitia penerima hadir dalam pertemuan tersebut, juga didampingi oleh Sekretaris Panitia, M. Agus Madina. Nampak diskusi tersebut terlihat santai dan penuh keakraban antara Ketua PWM dan angkatan muda yang ada. 


Adapun pelaksanaan Musywil ke-5 berlangsung pada 4-5 Februari 2023 di Kabupaten Gorontalo dengan berlokasi di Kampus Universitas Muhammadiyah Gorontalo.

×
Berita Terbaru Update