Notification

×

Iklan

Iklan

Kerjasama Muhammadiyah Dan Baznas, Pj. Gubernur Gorontalo Serahkan Santunan Kepada 150 Dhu’afa

06/02/23 | 08:20 WIB Last Updated 2023-02-06T01:20:32Z

Pj. Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer menyerahkan secara simbolis bantuan Baznas kepada Dhu'afa (SNID/AL) 


semestanews.id- Penjabat Gubernur Gorontalo, Dr. Ir.  Hamka Hendra Noer, M.Si. secara simbolik menyerahkan santunan kepada 150 dhu’afa pada pembukaan Musywil ke-5 Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah di Gedung Indoor David Bobihoe Akib Universitas Muhammadiyah Gorontalo, (4/2/23). Bantuan tersebut merupakan hasil kerjasama antara Muhammadiyah dan Baznas Provinsi Gorontalo.


Sekretaris Panitia, M. Agus Madina dalam keterangannya mengungkapkan rasa terimakasih atas kepercayaan dan kerjasama Baznas Provinsi Gorontalo. Ia berharap kedepan Kerjasama ini akan terus berlanjut.


“Intinya kami (panitia) berterima kasih dan berharap kerjasama seperti ini akan terus berlanjut,” tuturnya.


Adapun penerima bantuan adalah masyarakat sekitar kampus, siswa kurang mampu, lansia dan lain sebagainya.


Ismet Tuhala selaku Divisi Pendistribusian Baznas Provinnsi Gorontalo mengaku senang atas kerjasama dengan pihak Muhammadiyah. Muhammadiyah menurutnya organisasi yang telah memiliki banyak berkontribusi bagi kehidupan berbangsa seperti majunya pendidikan, luasnya pelayanan kesehatan masyarakat, memiliki banyak panti asuhan sebagai bakti social persyarikatan dan terbukti mampu mempertanggungjawabkan amanah umat dengan baik.


Adapun saat penyerahan secara simbolis oleh Pj. Gubernur Gorontalo didampingi oleh Ketua Baznas Provinsi Gorontalo Hamka Arbie, Ketua PWM Gorontalo Sabara Karim Ngou, Walikota Gorontalo Marten Tahan, Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Gorontalo Hamid Kuna, Rektor UMGO dan para pejabat lainnya.

×
Berita Terbaru Update