Notification

×

Iklan

Iklan

Jalan Sehat Warga Muhammadiyah Gorontalo Sambut Musywil ke-5

05/02/23 | 12:26 WIB Last Updated 2023-02-05T05:26:28Z

Jalan sehat warga Muhammadiyah jelang Musywil ke-5 Muhammadiyah dan 'Aisyiyah Gorontalo (SAID/AL) 


semestanews.id- Menjelang pembukaan Musyawarah Wilayah ke-5 Muhammadiyah dan 'Aisyiyah Gorontalo, warga persyarikatan melaksanakan agenda jalan sehat dimulai pukul 06.30 Wita dari Masjid Nurul Falah Limboto sampai ke Kampus Ini Muhammadiyah Gorontalo. 


Kegiatan Jalan Sehat yang diadakan oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) dan Pimpinan Wilayah Aisyiyah (PWA) Gorontalo berlangsung dengan meriah, hal ini ditandai dengan banyaknya partisipan yang mencapai ribuan orang. Kegiatan tersebut mengambil star di Masjid Muhammadiyah Nurul Falah, Hutuo pada Sabtu (4/02/2023) dan Finish di Kampus Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMGO).

Ketua PWM Gorontalo, Dr. Sabara Karim Ngou saat memberikan sambutannya mengatakan, tujuan penyelenggaraan Jalan Sehat adalah untuk memeriahkan Musywil ke – 5 Muhammadiyah dan Aisyiyah Goronto yang untuk tahun ini pelaksananya adalah Kabupaten Gorontalo, dan dipusatkan di Kampus Universitas Muhammadiyah Gorontalo.

“Jalan sehat ini untuk memeriahkan Musywil yang pelaksananya adalah Kabgor. Mudah-mudahan kita diberi kekuatan dan kesehatan oleh Allah Swt dalam jalan sehat hari ini,”ujarnya.

Ia juga mengucapkan rasa terima kasihnya atas antusiasme tinggi yang ditunjukan oleh para peserta jalan sehat.

“Semoga kegiatan sukses dan memberikan pencerahan. Terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah berpartisipasi, kepasa pemerintah daerah dan Provinsi yang telah memberikan support penuh untuk menyukseskan kegiatan ini, kami atas nama PWM menghaturkan terima kasih,” tuturnya.

Kegiatan turut dihadiri oleh, Bupati Gorontalo, Prof. Dr. Ir. H. Nelson Pomalingo, M.Pd., yang mewakili Penjagub Gorontalo, Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Gorontalo, Dr. Sabara Karim Ngou, Ketua Pimpinan Aisyiyah Gorontalo, Prof. Moon Hidayati Otoluwa, Rektor UMGO, Prof. Abd. Kadim Masaong, Ketua BPH, Drs. Yusnan J. Ekie, Wakil Rektor II, Dr. Salahudin Pakaya, Wakil Rektor III, Dr. Apris Ara Tilome,  para pengurus PWM/PWA, PDM/PDA, pengurus ranting Muhammadiyah, para ortom, kader-kader Muhammadiyah dan seluruh peserta jalan sehat.

×
Berita Terbaru Update