Notification

×

Iklan

Iklan

Dari Videotron Sampai Ratusan Bendera Syiarkan Musywil ke-5 Muhammadiyah Gorontalo

03/02/23 | 18:01 WIB Last Updated 2023-02-04T01:17:11Z
Videotron Perlimaan Gorontalo menampilkan ucapan selamat Pemprov Gorontalo atas penyelenggaraan Musywil ke-5 Muhammadiyah dan 'Aisyiyah Gorontalo (SNID/EH)


semestanews.id- Pelaksanaan Musyawarah Wilayah ke-5 Muhammadiyah Gorontalo tinggal menghitung hari lagi, yang akan berlangsung pada 4-5 Februari nanti di Kabupaten Gorontalo. Agenda tertinggi Muhammadiyah ditingkat wilayah tersebut akan dilaksanakan di Universitas Muhammadiyah Gorontalo. 

Dalam rangka memeriahkan Musywil ke-5 tersebut terlihat panitia tengah mempersiapkan berbagai hal untuk menyambut perhelatan tersebut antara lain adalah pemasangan ratusan bendera Muhammadiyah dan 'Aisyiyah disepanjang jalan menuju area musyawarah. 

Bukan hanya pemasangan bendera, namun terlihat pada Videotron Perlimaan Gorontalo terpampang jelas gambar ucapan selamat atas digelarnya Musywil ke-5 dari pemerintah Provinsi Gorontalo. Foto Pj. Gubernur Gorontalo dan Sekda Gorontalo bersanding dengan foto Ketua PWM dan PWA Gorontalo menghiasi papan iklan elektronik tersebut.

Berbagai kemeriahan dalam menyambut Musywil pada puncaknya yaitu jalan sehat yang akan dilaksanakan pada 4 Februari sebelum pembukaan Musypimwil berlangsung. 

Musywil ke-5 Muhammadiyah Gorontalo ini rencananya akan dihadiri langsung oleh PP Muhammadiyah, Pj. Gubernur Gorontalo, Bupati Gorontalo dan pejabat pemerintahan lain serta musyawirin yang berasal dari seluruh PDM dan PCM se-Gorontalo.
×
Berita Terbaru Update