Notification

×

Iklan

Iklan

Arah Dukungan di Muktamar XVIII, Ketum PDPM Kab Gorontalo Sebut "Sudah Mengerucut"

16/02/23 | 16:52 WIB Last Updated 2023-02-16T09:55:36Z

 

(Sumber: read.id) 

semestanews.id - Ketua Umum Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Gorontalo, Ns. Abdul Talib Kadir Hudju, S.Kep mengakui bahwa arah dukungan PDPM Kabupaten Gorontalo pada Muktamar XVIII Pemuda Muhammadiyah di Balikpapan, 21-24 mendatang mulai mengerucut pada nama tertentu dan menurutnya akan diperjuangkan.


Hal tersebut disampaikannya saat dikonfirmasi kesiapan PDPM Kabupaten Gorontalo dalam menyongsong Muktamar XVIII Pemuda Muhammadiyah nanti. Dirinya menyatakan pihaknya tengah mempersiapkan berbagai aspek guna menuju perhelatan tertinggi tersebut termasuk hal yang penting adalah mental.


"Minimal mempersiapkan bahan yang akan kita pelajari di Muktamar sehingganya itu akan bermanfaat untuk kita di daerah. Nah, paling persiapan diri, mental kita perkuat hari ini biar supaya kita ada di di arena Muktamar bisa menyesuaikan dan mengambil pelajaran yang kita bisa bawa balik ke Gorontalo." ungkapnya.


Pria yang biasa disapa Adam ini juga berharap bahwa Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah kedepan tidak hanya berpengaruh di pusat tetapi juga memiliki pengaruh di daerah-daerah agar agenda dan program Pemuda Muhammadiyah bisa terlaksana dari Sabang sampai Merauke.


"Kalau kita berbicara arah dukungan kami memang secara langsung kita sudah mengenal beberapa calon dan kita sudah mendapatkan informasi tentang beberapa calon." ujar Adam.


Ketua Pemuda Relawan Gorontalo ini melanjutkan bahwa sebenarnya telah ada nama-nama calon yang mulai mengerucut dan akan diperjuangkan nanti di arena Muktamar.


"Saat ini memang sudah ada calon yang mengerucut untuk menjadi pilihan dan InSyaa Allah akan kita coba perjuangkan dan akan kita menangkan." tambahnya.


Bukan hanya itu saja, ia juga menyebut akan mendorong kader Pemuda Muhammadiyah dari Gorontalo yang berpotensi untuk mengisi struktur PP Pemuda Muhammadiyah periode 2023-2027.


Dirinya kemudian berharap bahwa perhelatan Muktamar XVIII Pemuda Muhammadiyah ini bisa belangsung sebagaimana yang diharapkan yaitu perhelatan dengan menjunjung tinggi nilai-nilai Musyawarah dan bisa menghasilkan pemimpin yang mampu membawa terobosan dan spirit baru.

×
Berita Terbaru Update