Notification

×

Iklan

Iklan

PWM Gorontalo Terima Amanah Tanah Wakaf

15/01/23 | 21:15 WIB Last Updated 2023-01-16T12:29:32Z

Potret setelah penyerahan sertifikat wakaf tanah (Foto : SNID/AM)

 

semestanews.id - Secara resmi Wakil Sekretaris PWM Gorontalo, M. Agus Madina atas nama Muhammadiyah Gorontalo menerima sertifikat tanah wakaf bertempat di Kantor PWM Gorontalo, Kota Gorontalo pada Ahad, (15/01/23).

Tanah wakaf ini berlokasi di Desa Pontolo, Kecamatan Kwandang, Kabupaten Gorontalo Utara dengan Wakif atau pemberi Wakaf Ibu Ferawati Umar. Sedangkan yang bertindak sebagai Nazir Persyarikatan Muhammadiyah adalah Ketua Majelis Wakaf PWM Gorontalo, Wahyudin Hioda.

M. Agus Madina menyampaikan bahwa amanah tanah wakaf tersebut rencananya akan dikelola Muhammadiyah dan diperuntukkan untuk pembangunan Masjid dan pusat aktivitas PDM Gorontalo Utara.

"Tanah tersebut akan dibangun Masjid sebagaimana pesan dari Wakif, juga akan digunakan sebagai tempat aktivitas PDM Gorontalo Utara." ungkap  Wakil Sekretaris PWM tersebut.

Ditambahkan juga bahwa dirinya selaku perwakilan pihak Muhammadiyah Gorontalo menerima sertifikat asli wakaf dan berkas wakaf tersebut untuk kemudian akan disimpan oleh PWM di Brankas UMGO.

Turut hadir dalam penyerahan sertifikat tanah wakaf tersebut Wakif Ibu Ferawati Umar dan perwakilan BWI Gorontalo H. Marton Abdurrahman, M.H.I., serta Kepala KUA Kec. Kwandang Andi Nurdin, S.Ag. sebagai PPAIW.

×
Berita Terbaru Update