Notification

×

Iklan

Iklan

Panitia Siap Turunkan Tim Kebersihan di Musywil ke-5 Muhammadiyah Gorontalo

12/01/23 | 18:09 WIB Last Updated 2023-01-16T12:28:19Z


semestanews.id - Menjelang pelaksanaan Musyawarah Wilayah ke-5 Muhammadiyah dan 'Aisyiyah Gorontalo pada 4-5 Februari 2023 di Universitas Muhammadiyah Gorontalo. Berbagai persiapan terus dilakukan oleh panitia penyelenggara, salah satunya adalah memastikan selama Musywil berlangsung lingkungan disekitar bisa terjaga kebersihannya. 

Sebagaimana yang telah dilakukan didalam Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan 'Aisyiyah di Solo pada November kemarin bahwa semangat dalam menjaga lingkungan agar  tetap bersih juga akan dilakukan di wilayah  Gorontalo.

Dr. Apris Ara Tilome, M.Si. selaku Wakil Sekretaris Panitia Pelaksana sekaligus Wakil Rektor III Universitas Muhammadiyah Gorontalo menyampaikan bahwa prinsipnya UMGO siap menyukseskan Musywil ke-5 Muhammadiyah dan 'Aisyiyah dengan segala fasilitasnya termasuk kebersihan lingkungan dalam kampus. 

"Secara fisik dan fasilitasnya UMGO siap sebagai tuan rumah Musywil Muhammadiyah ke-5."ungkapnya. 

Dirinya menambahkan bahwa khusus kebersihan dirinya akan menambah tenaga Cleaning Service yang ada disamping akan membentuk Relawan Mahasiswa. 

" In Syaa Allah dari pihak UMGO ada Tim Relawan Mahasiswa. Kita bentuk Tim Kesehatan, ruang Media Informasi dan ruang kesekretariatan serta Tim Multimedia dan IT. " tambah mantan Dekan FEIS tersebut.

×
Berita Terbaru Update