Notification

×

Iklan

Iklan

Jelang Pemilu 2024, Andri : Kader IMM Tidak Boleh Absen dan Tidak Banyak Tidur

26/01/23 | 09:37 WIB Last Updated 2023-01-26T02:49:10Z

Andri Mato menyampaikan pidatonya dalam Pelantikan Akbar (Foto : SNID/RL)


semestanews.id- Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Gorontalo secara resmi dilantik pada 25 Januari 2023 bersamaan dengan pelantikan Koorkom dan Pimpinan Komisariat yang berada dilingkungan Universitas Muhammadiyah Gorontalo.


Dalam pidatonya, Andri Mato selaku Ketua Umum PC IMM Kab. Gorontalo yang baru saja dilantik mengajak seluruh kader IMM dan mahasiswa pada umumnya mengambil peran dalam tahapan politik jelang 2024.


“Sekarang ini momentum tahapan politik. Maka saya menghimbau kepada seluruh kader-kader IMM, kita tidak boleh alpa, kita tidak boleh absen dalam tahapan politik menjelang pemilu 2024.” seru Mahasiswa Sistem Infomasi tersebut.


Lebih lanjut dirinya menambahkan bahwa IMM akan terus mengawal proses demokrasi agar berjalan dengan baik. Menurutnya akan banyak polemik dan masalah menjelang tahapan pemilu. Baginya apabila organisasi ini tidak kuat dan tidak solid maka kemungkinan terbesarnya  bisa terpecah belah.


“Kita tetap satu, kita tetap solid di Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah menjelang pemilu 2024. Siapapun yang berniat memecahbelahkan kita, siapapun yang terlibat dalam politik praktis, dan siapapun yang melakukan kecurangan-kecurangan di Pemilu 2024, IMM menjadi garda terdepan untuk melawan kedzholiman itu.” tegasnya.


Sebagai manusia terdidik, menurutnya kader IMM harus mengambil peran dan bergerak, “Maka kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah tidak boleh alpa, tidak boleh banyak tidur.” tambahnya.


Sebelumnya dirinya juga mengajak kader IMM dan mahasiswa pada umumnya bisa menjadi insan manusia yang mampu bertahan dalam situasi apapun. Apalagi pada kehidupan baru pasca pandemi Covid19.


Turut hadir dalam agenda pelantikan tesebut Kepala BPKD, WR II, WR III dan Dekan dilingkungan Universitas Muhammadiyah Gorontalo, Komisioner KPU Kab. Gorontalo, DPD IMM Gorontalo, DPD KNPI Kab. Gorontalo dan senior alumni IMM Gorontalo.

×
Berita Terbaru Update